Assalamu'alaikum

Selasa, 27 Januari 2009

Salah Satu Niat ku di Tahun 2009

januari 2009 sudah hampir berlalu..sudah hampir sebulan ini masih aja gw bermimpi.punya niat yang tinggi tapi gile bener,banyak banget godaan. Tapi setidaknya awal tahun baru ini bisa lebih baik daripada akhir tahun 2008. Terutama masalah krisis ekonomi yang membuat gw jadi bingung.apalagi abang gw yang selama ini membiayai kuliah gw. Coba deh bayangin, abang gw mau berangkat kerja aja sampe2 gak punya ongkos.wah....kacau banget kan. kalau gw sih yang penting ikhlas aja lah.Allah masih sayang sama gw da keluarga gw.Allah mencoba apakah gw dan keluarga gw sabar atau nggak dengan cobaan yang di berikan oleh Allah. Di balik kesusahan pasti ada kemudahan. di AlQur'an juga sudah jelas di terangkan oleh Allah. Ayat berapa itu gw lupa. Yang jelas Allah menguji setiap hambanya sesuai dengan batas kemampuannya.

tapi di balik kesusahan itu banyak hikmahnya lho. dengan begitu gw dan abang gw jadi lebih giat berusaha. gw sangat bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kemampuan yang sangat luar biasa kepada abang gw terutama di bidang seni. Alhamdulillah gw dapat ketularan sedikit ilmu itu dari abang gw. Meskipun gak banyak,bagi gw itu sudah sangat berharga sekali.

Alhamdulillah sekarang kemampuan itu bisa kami tuangkan dalam sela-sela aktivitas kami. ya,,jadi kerjaan sampingan lah buat kami semua. Selain itu istri abang gw juga sudah bisa buat usaha kecil-kecilan. karyawannya gw salah satunya. untuk pemasaran pembantu kakak gw yang masarin ke sekolah2. ya..ngitung2 cari untung juga dari hasil penjualan. hihihihhi...:)

udah ah....capek ceritainnya...

Sekarang di akhir januari ini, gw sering baca novel2 yang gw download dari internet. Maklum lah belum punya duit buat beli buku di gramedia. jadi cari aja yang gratisan. hahaha...( orang bokek taunya yang gatisan aj ).

Gw jadi lebih suka sekarang kalau baca novel. Menurut gw banyak hal-hal positif yang bisa gw ambil pelarannya disana. terutama masalah agama,perasaan,cinta dll. Sempat terbesit di benak gw untuk buat novel.ya..novel..gw harus bisa buat novel. Jangan hanya jadi seorang pembaca aja yang selalu bermimpi.

Gw pengen nuangkan sebagian mimpi gw selama ini dalam sebuah novel. Di tahun 2009 ini gw harus bisa buat novel. meskipun gw agak bingung memulainya darimana. Tapi niat gw sudah kuat. Gw harus bisa buat novel.

Ya Allah kuatkanlah Hambamu ini ya Allah. Agar hamba bisa mewujudkan keinginan hamba. Tanpa-Mu hamba gak bisa berbuat apa2.

amin

0 komentar:

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates