Assalamu'alaikum

Jumat, 24 Juli 2009

Coretan Hatiku yang Paling Dalam


Aku adalah makhluk ALLAH yang penuh akan dosa & kesalahan
Aku belum bisa membuat hati ini menjadi
Fiqolbi Mu'minin Baitullah
( di dalam hati seorang mukmin adalah rumah ALLAH )
aku selalu di goda dengan keindahannya nikmat di dunia
padahal semua itu adalah sementara
kapan aku bisa ma'rifat??
sedangkan dunia slalu saja menggodaku
Lâ ilâha illâ anta, subhânaka innî kuntu minazh zhâlimîn.
(Tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim.)
(QS al-Anbiyaa’ [21]: 87)
Aku hanya ingin mencari Ridho ALLAH
Aku ingin kembali kepada ALLAH dengan jiwa2 yang tenang & bersih
Aku slalu memohon kepada ALLAH untuk menguatkan keimananku dalam menapaki jalan di muka bumi ini
dengan keimanan yang kuat, aku ingin menjalani sisa2 waktu ku ini dengan di penuhi dzikir kepada ALLAH
Aku ingin mengikuti jejak Rasulullah SAW yang menjadi suritauladan bagi seluruh umat manusia

Aku akan berusaha terus mencoba menjadi yang terbaik

Aku adalah orang yang rindu akan cahaya ALLAH
Aku rindu Cahaya-Mu ya Rabb....

0 komentar:

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates