Assalamu'alaikum

Senin, 24 Oktober 2011

Introspeksi Diri

Wahai Aku.......

Tak sadarkah kau akan asalmu

Tak perihkah kau akan KebaikanNYA

Darimanakah asalmu ???




Wahai Aku.......

Tak obahnya kau adalah setetes AIR yang HINA

Kemudian di bentuk dengan kesempurnaan ILMUNYA

Dan di hidupkan dengan Ke MAHA KUASAANNYA



Wahai Aku......

Bilakah kau sadar akan hadirmu

Yang hanya sementara

Lalu mengapa KAU seolah mengekalkan Hidupmu


Dari kebodohan dalam mengingatNYA



Wahai Aku.......

Kuasakah KAU akan DIRIMU

Ketika DIA mengambil kembali akan HAKNYA

Tidak dan KAU takkan pernah bisa menahannya



Wahai Aku.......

Sumpahmu itu Kau abaikan

Dan kau tak pernah peduli akan posisimu


Sebagai Hamba



Wahai Aku......

Kau melenggang bebas tanpa ingat ATURAN

Bertolak pinggang di atas KESOMBONGAN

Tak sadar DIRI akan MATI

Tak ingat TUHAN selalu MENGAWASI



Wahai Aku......

Ketika KAU tersadar akan DIRIMU


Tak obahnya KAU berujung usia

Menjadi BANGKAI Yang HINA

Tanpa menundukkan HATI kepadaNYA.



Oleh:Aby_al Kahfie.

0 komentar:

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates