Assalamu'alaikum

Kamis, 17 Mei 2012

sebuah pohon yang... ahh.. aku jadi malu..

aku berharap bisa menjadi pohon rindang yg dipenuhi buah yg nikmat. sehingga dirimu bisa bersandar di dekatku saat dirimu lelah menghadapi penatnya kehidupan dan memetik buahnya tatkala dirimu butuh tenaga utk menguatkan hati dan jiwamu.

namun aku hanyalah sebuah pohon yg jika tak disirami kasih sayangmu maka aku akan layu, berguguran dan tak berbuah lagi. saat badai dan petir menghantamku mungkin aku akan hancur dan tak bisa melindungi dan meneduhimu lagi. tapi jika hujan lebat dri cintamu menyiramiku. aku akan tumbuh kembali meskipun hanya sebatang pohon kecil yg msih hijau atau sisa2 dari kehancuranku akibat dihantam badai dan petir.

sebagai sebuah pohon tak selamanya dirimu nyaman berteduh di dekatku. adakalanya sebatang ranting dari diriku jatuh menimpamu dan membuat dirimu menjadi sakit. tapi jatuhnya ranting itu bukan karena niatku tuk membuatmu jadi tersakiti.

hanya dirimu yg bisa menyingkirkan patahan rantingku meskipun dirimu marah & kesal dengan patahan rantingku atau mungkin takkan mau lagi berteduh di dekatku lagi dan meninggalkanku bersama patahan ranting yg kamu kesalkan karena kamu takut akan tertimpa ranting yg jatuh dari diriku.

tapi sebagai pohon aku akan menjaga, melindungi, dan menerima dirimu apanya. karena aku hanyalah sebatang pohon biasa yg tumbuh di dunia yg jauh dari sempurna dan begitu jauh dari surga..

ie: Dzoels

0 komentar:

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates