Assalamu'alaikum

Selasa, 23 Maret 2010

I'm Stupid

Kenapa setiap kesalahan selalu ada dalam hidupku
Kenapa aku gagal ya Allah
Kenapa aku tidak bisa menjaga cintanya
Padahal sudah bersusah payah aku korbankan diriku hanya untuknya
Aku tidak mau kesalahan seperti ini terulang lagi ya Allah.

sekarang semua jadi seperti ini keadaannya
Dia gak mau lagi bicara padaku
karena apa yang dinginkannya selalu saja kutanggapi dengan emosiku
gara2 emosiku semua menjadi kacau
dan sampai saat ini aku belum bisa jadi yang terbaik untuknya
belum bisa menjadi sesuai apa yang diharapkannya
belum bisa membuatnya senang.
jauh sekali aku dari semua keindahan yang diinginkannya.

bodohnya aku... bodoh, bodoh, bodoh dan bodoh.
:(

0 komentar:

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates