Assalamu'alaikum

Senin, 19 Maret 2012

Kenapa oh Kenapa....?

Dalam beberapa hari ini kok aku kepikiran terus dengan si mantan ya?

Setiap hari pasti ada aja teringat si dia. Sepertinya aku rindu dengannya. Ya.. emang benar2 rindu. Gak mungkin tidak kayaknya. Ini udah jelas dan pasti tak mungkin meleset. Aku rindu dengan dia. Tapi apakah mungkin dia juga rindu dengan aku. :( kayaknya gak akan mungkin. Aku jadi teringat apa yang dulu pernah kulakukan ke dia. Aku menyesal dan sulit untuk dimaafkan.


Eh Z2, lo tau gak dia sekarang lagi ngapain, kira2 kabarnya gimana ya?


Lah, mana la gw tau, emangnya gw lagi sama dia. Telpon donk..


Gak ah aku takut, malu tau…!


Ya sudah, lo tahan aja sendiri penderitaan lo. Emang gw pikirin.


Wah, tega bener lu sama gw.


Lo sendiri sih yang salah. Makanya kalo berbuat tu hati2. Sekarang baru tau rasa lo kan.


Iya sih…. :( tapi aku harus gimana ni?


Gw juga bingung sob.


Lo jangan bingung donk. Masak lo jadi ikutan bingung sih :(


Gini aja coy, Sebagai cowok lo tu harus berani. Lo bisa gak nunjukin kalo lo tu benar2 seorang yg punya sesuatu yang bisa lo buktikan dan yakinkan ke dia. Gw tau lo pasti gak bisa ngelupain dia. Sekarang semua udah terjadi sob dan ini salah lo sendiri. Pasti sulit coy. Apalagi bagi dia lebih sulit lagi, di matanya mungkin lo udah gak ada artinya lagi.


Terus aku harus gimana ni, bantuin gw donk…


Gw bantu doain aja deh, kalo lo emang punya niat baik, mudah2n sob pasti akan berjalan seiring berjalannya waktu. Mungkin gak sekarang, bisa jadi di waktu yang akan datang. Tinggal nunggu kesempatan yang tepat aja sob. Siapa tau dia masih berbaik hati dengan lo.


Aku jadi sedih ni… :( makasi coy atas nasihatnya. :(


19 Maret ‘12

ieDzoels

0 komentar:

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates