Assalamu'alaikum

Selasa, 13 Maret 2012

lagi bengong ntah mikirin apa..

jika ku baca judulnya aku pun jadi bingung. hahaha :D
aku lagi bengong ntah mikirin apa. tapi aku sekarang lagi ngetik/nulis di blog. tapi apa yang harus kutulis. pengen cerita tapi gak tau apa yang mau diceritain. pengen curhat tapi sama siapa? aku pun jadi bingung apa yang mau di curhatin. piuer983 ]-93ur974[ru3ioi'efjd.....

hmm... gini aja deh.. daripada gak jelas mau ngapain. mau cerita dikit deh, tadi gak sengaja browsing di internet nulis di google namaku sendiri. ternyata.......... :)
fotoku bersama mantan masih ada... :D dulu foto itu ku pasang di blog kami. blognya di hapus tapi image header blog masih ada terhosting di internet.. wahh... jadi lucu... :)

jika kulihat dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, jakarta, 17 agustus 1945. nah... lhoo.... kok malah jadi pidato mas karno.. :)

hati dan pikiranku begitu sensitif, sedikit saja aku mendengar atau melihat fotonya, aku jadi teringat kembali saat besamanya. susah banget untuk menenangkan hati dari orang yang pernah kucintai. terbayang terusssss... aku gak tau seperti apa kabarnya di sana. seperti apa kondisinya sekarang. mudah-mudahan dia baik-baik saja, sehat selalu, rajin makan tepat waktu, tidak meriang, sholatnya gak bolong dan tepat waktu, jilbabnya makin besar, menjaga kehormatan, rajin menabung, taat pada orang tua, sayang sama adik-adik, rajin makan siomay, jago masak, dan tidak lupa membaca doa :) dll...
lahh.... kok panjang bgt. :)
pokoknya hopefully she is healthy and doing well. (sok pake inggris2 segala) ckckckcckk :D

ngomong2 soal pacar... ternyata aku kesepian juga. biasanya ada yang di telpon untuk ngobrol2, manja2, mengkek2 (bahasa mana ni??), ada yang di gangguin, diledekin, di ejekin. hahaha... lucu juga kalau di ingat2. padahal orangnya senang bgt kalau aku puji2. eh... sebaliknya malah aku suka ngeledekin si doi.. hahaha... sampai2 katanya dia itu penuh luka dan tercabik2 kalau di ledekin.. wakakak :D lucu kalau dia udah ngomong gitu... :)

apalagi kalau ngomongin soal pantai yang belum pernah kami kesana. padahal banyak planning2 jika kami kesana. tapi karena aku selalu bicara sambil ngeledekinnya. sampai2 katanya dia gak berani jika ku ajak ke pantai.. hahaha.... padahal kan cuma becanda. :)

lah... kenapa aku jadi ketawa ketiwi ni ngomongin si mantan. kalau boleh jujur, memoriku sering teringat kembali saat bersamanya. tapi sayang kisah kami tidak bertahan lama. aku berharap sih kisahku dengannya bisa berjalan panjang. sudah banyak rencana2 ke depan yang ku buat dengannya. tapi ya sudah lah... sekarang dia juga sudah dimiliki orang lain yang jauh lebih baik dari diriku. sedangkan aku gak ada apa2nya, aku hanya apa adanya. mudah-mudahan sang pangeran benar2 bisa membahagiakannya dan mengobati setiap luka yang pernah ku gores di hatinya.

aku sendiri mungkin tidak mampu untuk mengobatinya. meskipun ada di dalam hati ini tuk kembali dan mengobati setiap luka itu dengan tanganku sendiri.

hanya waktu yang mungkin bisa menjawabnya. semoga dia baik2 saja.

udah dulu deh bengongnya. sekarang lagi jam kerja. saatnya kembali bekerja dan bekerja demi sesuap nasi dan sebutir berlian. :)

0 komentar:

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates