Assalamu'alaikum

Sabtu, 14 April 2012

ku harus lepaskan ini semua


masa lalu tentang kisah itu masih sering teringat kembali di otakku. padahal aku udah berusaha keras untuk bisa melupakan dan menghilangkannya dari otakku. aku gak habis pikir kok bisa seperti ini. tanpa kusadari kadang aku sering bercerita kepada temanku tentang kisahku. namun semua hanya tinggal kenangan.

ku harus lepaskan ini semua.
melepaskan belenggu yang mengikat jiwa
melupakan senyum dan tawanya.
melupakan segala-galanya tentang masa lalu dengannya.

sekuat tenaga sudah ku kerahkan agar aku bisa tenang tanpa harus memikirkannya. aku harus memulai kembali hidupku yg baru. tak perlu ku ingat dan ku ungkit kembali kisah itu. aku juga akan berusaha untuk tidak hadir lagi ke dalam hidup mereka. karena akan menambah masalah saja. biarlah mereka berkata apa. bagiku ini jalanku, karena aku sudah terlalu banyak salah dengan mereka.

tapi setidaknya aku sudah sedikit tenang. kini mereka sudah menemukan pasangan mereka masing2 yang pastinya sangat mereka cintai dan sayangi. aku sendiri merasa bahwa aku tidak akan mungkin bisa memperbaiki ini semua. mudah-mudahan dengan adanya pendamping mereka, sedikit demi sedikit mampu mengobati setiap luka yang pernah ku goreskan ke dalam hidup mereka.

sekarang jalani aja hidup masing2. aku tidak mau di ganggu dan aku tidak akan mengganggu. aku akan fokus ke masa depanku dan jalan hidupku. semampuku tidak akan mau lagi mengingat dan menceritakan kisah ini sehingga kelak orang yang berada di sisiku nanti akan merasa utuh bahwa aku benar2 untuknya.

0 komentar:

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates